TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA :D

Cari Blog Ini

Jumat, 20 Januari 2017

HERO DOTA2 BAGI PEMULA

dalam artikel ini saya akan memberikan tips untuk memilih hero Dota 2 bagi para pemula. hero-hero yang ada di bawah ini saya anggap cocok bagi para pemula karena berdasarkan pengalaman saya sendiri.

ingat "Newbie bukan masalah kok . yang penting mau belajar dan kaga ATM aja. Setiap pro juga pasti pernah melalui tahap newbie bener ga gan ? "

 langsung saja cek daftar dibawah ini :




1.RIKIMARU/STEALTH ASSASINS


dan hero yang ini menjadi hero yang sangat cocok juga bagi pemula karna kenapa ? skill aktif cuma 2 smoke sama ultinya , dan hero paling enak buat ngekill lawan dari belakang :D makanya hero ini sering di bilang baby hero


2.SNIPER


hero ini menjadi menjadi peringkat ke 3 hero yang cocok buat pemula, karna jarak tembaknya jugak jauh untuk creepingan dan mudah untuk di pelajari dan paling enak KS tinggl ulti kelar musuh :D


3. VIPER


selanjutnya viper , tapiv viper termasuk hero yang agak gampang susah di mainkan kalau belum ngerti , tapi saya rasa cocok bagi pemula bila memakai hero ini , karna gak ribet skillnya


4. LION



biar ada 1 hero int jadi saya masukin LION kenapa ? ini menjadi hero yang sangat berguna bagi team , karna suport sekali gus bisa stuner :D

terutama ultinya yang sakit finger of death

5. ULSAFAAR/ URSA WARRIOR




nah selanjutnya ini hero yang memang over power karna memang mudah menggunakannya karna hanya menggunakan skill 1 dan skill 2 nya dijamin musuh K.O

tapi sekuat2nya hero kalau di counter dengan tepat , jugak jadi CINCAU , SEGER SIH DAN ENAK DI POTONG POTONG :D

6. PHANTOM ASSASINS




nah di hero yang terakhir saya menempatkan PA sebagai hero yang paling mudah di gunakan , karna dari semua hero cuma ini hero yang memiliki critical paling gila pastinya mudah digunakan

0 komentar:

Posting Komentar